Bangga Debut Akting di Film Keramat 2, Keanu Agl: Gue Bagus Mainnya

Minggu, 20 November 2022 - 08:30 WIB
loading...
Bangga Debut Akting di Film Keramat 2, Keanu Agl: Gue Bagus Mainnya
Selebgram Keanu Agl yang dikenal dengan gaya bicaranya ceplas-ceplos dipercaya untuk debut sebagai aktor dalam Film Keramat 2: Caruban Larang. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Selebgram Keanu Agl yang dikenal dengan gaya bicaranya ceplas-ceplos dipercaya untuk debut sebagai aktor dalam Film Keramat 2: Caruban Larang.

Masih dengan gaya cablak dibalut dengan kalimat bernada umpatan, Keanu mengaku bangga bahwa dirinya betul-betul bisa berakting. Keanu juga menegaskan bahwa akting yang dilakukannya itu dilakukan secara spontan.

Bahkan dia mengaku pun tak pernah belajar akting sehingga dilakukan secara otodidak. Terlebih lagi, proses syuting film ini memang berjalan tanpa naskah.

Keanu juga mengungkapkan kepada para pecinta film Keramat versi tahun 2009 yang begitu fenomenal bahwa dirinya sudah berusaha yang terbaik untuk memerankan karakter dalam film ini.

Baca Juga: Enggan Tangannya Dicium Keanu Agl, Adab Krisdayanti Jadi Sorotan

"Pokoknya buat semua pecinta Keramat pertama, gue bagus mainnya. Gue di sini mainnya bagus. Please jangan hina gue. Gue bisa akting," ujar Keanu yang memancing gelak tawa penonton di gala premiere film Keramat 2: Caruban Larang, Kamis (15/11/2022) lalu.

Sejak awal dirinya ditawari untuk terlibat dalam film besutan Monty Tiwa ini, tanpa berpikir panjang, Keanu langsung menerima tawaran itu mengingat begitu fenomenalnya film Keramat. Bahkan, dirinya juga begitu tergila-gila dengan film Keramat versi tahun 2009.

“Siapa yang enggak mau terima main (film) Keramat 2, pada berebut, tahu enggak lu?," ujar Keanu.

Akting Keanu dalam memerankan adegan ketakutan namun tetap dibalut unsur komedi, menuai decak kagum para penonton yang hadir dalam Gala Premiere. Tak merasa itu adalah bagian dari akting, Keanu menyebut bahwa dirinya betul-betul ketakutan tanpa dibuat-buat

"Bukan akting, gue ditakut-takutin beneran, tahu enggak lu," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3484 seconds (11.97#12.26)