Fuji Kembali Absen di Acara Gen Halilintar, Thariq Tak Tahu Alasan Keluarganya Belum Mau Bertemu

Senin, 21 November 2022 - 10:28 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto/Instagram Thariq Halilintar
JAKARTA - Thariq Halilintar menghadiri ulang tahun sang kakak, Atta Halilintar, yang digelar kemarin bersama keluarga besarnya. Namun, saat itu tidak tampak Fuji , sang kekasih, ikut hadir dalam perayaan bersama keluarga Gen Halilintar .

Netizen lantas mempertanyakan hal itu. Banyak dari mereka yang penasaran mengapa Fuji kerap tidak hadir di tiap acara keluarga besar Thariq Halilintar, khususnya yang dihadiri oleh kedua orang tua dan saudara-saudaranya.

Spekulasi terkait orang tua Thariq yang belum ingin menerima Fuji pun semakin santer. Hal tersebut mau tak mau membuat pria 23 tahun tersebut memberikan klarifikasi melalui unggahan Instagram Story di akunnya baru-baru ini. Thariq juga telah menduga bahwa momen tersebut akan menjadi buah bibir netizen.







Foto/Instagram Thariq Halilintar



“Jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dan dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” tulis Thariq di akun Instagramnya pada Senin (21/11/2022).

Dalam unggahan itu Thariq juga mengaku tak mengetahui pasti alasan keluarga besarnya belum bersedia bertemu dengan kekasihnya. Hal ini makin memperkuat spekulasi bahwa kabar mengenai orang tua Thariq yang belum ingin bertemu Fuji benar adanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More