Fuji Cuek Belum Dikenalkan Thariq pada Gen Halilintar, Haji Faisal Dukung Sikap sang Anak

Minggu, 11 September 2022 - 13:45 WIB
loading...
Fuji Cuek Belum Dikenalkan Thariq pada Gen Halilintar, Haji Faisal Dukung Sikap sang Anak
Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal, menanggapi penilaian netizen terhadap sikap putrinya yang disebut cuek walau belum bertemu keluarga kekasihnya, Thariq Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Fujianti Utami alias Fuji , Haji Faisal , menanggapi penilaian netizen terhadap sikap putrinya yang disebut cuek walau belum bertemu keluarga kekasihnya, Thariq Halilintar . Padahal hubungan mereka sudah tampak lengket dan terekspos sedemikian luas.

Haji Faisal justru mendukung sikap Fuji yang terkesan tidak terlalu dekat dengan Gen Halilintar, keluarga Thariq.

"Itu saya setuju. Karena banyaknya komentar kayak gini saya akan tanggap, saya akan menjaga agar suatu bibit-bibit yang tidak baik untuk ke depannya, jangan tumbuh. Andaikata anak kita memang terjadi (hubungan) yang serius dengan anak orang," ujar Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Haji Faisal juga mengungkapkan kalau Fuji tak perlu membuka komunikasi dengan Gen Halilintar, meski saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

"Ya nggak perlulah itu, untuk apa (komunikasi)? Kalau saya untuk apa? Anak saya Fuji juga nggak perlu, ngapain? Kita kan pihak perempuan, sebenarnya yang menentukan itu kita," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal lalu mengungkapkan pendapatnya mengenai Gen Halilintar yang tidak memulai pembicaraan mengenai hubungan putra dan putri mereka.

"Kecewa sih nggak juga, ngapain kecewa? Saya kan juga belum berharap untuk hubungan ini terlalu jauh ke arah serius, belum," tandas Haji Faisal.



Sebelumnya Fuji santer diberitakan cuek dan masa bodoh dengan kondisi bahwa keluarga Thariq Halilintar, yakni Gen Halilintar, masih enggan bertemu dengannya. Menurut adik mendiang Bibi Andriansyah itu, dirinya tidak menuntut Thariq untuk segera mengenalkannya pada Gen Halilintar.

"Aku tipe santai sih. Dikenalin kenalin, kalau nggak ya udah. Nggak nuntut nggak maksa. Kayak ya udah, bodo amat aja," ujar Fuji saat tampil sebagai bintang tamu di salah satu program stasiun TV beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)