Gabung Yeri Red Velvet, Ini Deretan Pemeran Drama Cheongdam International High School

Kamis, 24 November 2022 - 19:10 WIB
Setelah Yeri Red Velvet, drama baru Cheongdam International High School bakal lebih seru dengan kehadiran Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo. / Foto: Instagram @yerimiese
SEOUL - Drama baru Cheongdam International High School bakal semakin seru dengan kehadiran Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo sebagai pemeran. Mereka bertiga akan mengikuti Yeri Red Velvet , yang sudah bergabung lebih dulu.

Cheongdam International High School merupakan drama yang menceritakan peristiwa yang dialami Kim Hye In, satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA.

Dia akhirnya pindah ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam, dan di sana, dia bertemu Baek Je Na 'The Queen of Diamond 6' tersangka utama dan orang paling berkuasa di sekolah.



Lee Eun Saem berperan sebagai Kim Hye In, yang dibesarkan dalam keluarga miskin. Sebagai imbalan karena tetap diam tentang pembunuhan yang disaksikannya, dia mendapat kesempatan untuk masuk ke SMA Internasional Cheongdam.



Sedangkan Yeri berperan sebagai Baek Je Na 'The Queen of Diamond 6' yang merupakan kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Baek Je Na adalah orang yang tidak menyukai mereka yang masuk sekolah dengan cara yang sama.

Lee Jong Hyuk akan memerankan karakter Seo Do Eon 'The King of Diamond 6'. Seo Do Eon adalah putra presiden SMA Internasional Cheongdam. Dia juga berteman dengan Baek Je Na sejak kecil.

Sedangkan Yoo Jung Hoo akan berperan sebagai Lee So Mang, sosok yang berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapapun di sekolah dan tertarik dengan murid pindahan baru Kim Hye In. Dia mendukung Kim Hye In yang ingin mendapatkan sebagian kecil dari kekuatan Baek Je Na.



Cheongdam International High School rencananya akan tayang pada 2023.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More