5 Artis Korea yang Menolak Adegan Seks di dalam Filmnya

Kamis, 24 November 2022 - 18:51 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Menolak Adegan Seks di dalam Filmnya
Artis-artis Korea yang menolak adegan seks di dalam filmnya memiliki beragam alasan di balik keputusan tersebut. / Foto: Instagram @boyoung0212_official
A A A
SEOUL - Artis-artis Korea yang menolak adegan seks di dalam filmnya memiliki beragam alasan di balik keputusan tersebut. Pilihan untuk tidak mau melakukan adegan seks tentunya merupakan hak setiap aktor maupun aktris.

Biasanya, demi totalitas dalam berakting dan mendukung cerita dalam film, banyak artis Korea yang bersedia melakukan adegan panas di dalam film.

Dan, berikut sejumlah artis Korea yang menolak adegan seks atau adegan panas dalam filmnya.

Baca juga: 4 WAGs Seksi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kecantikannya Curi Perhatian

1. Cha Tae Hyun

5 Artis Korea yang Menolak Adegan Seks di dalam Filmnya

(Foto: Instagram)

Aktor Cha Tae Hyun dikenal sebagai sosok yang bucin dengan sang istri. Selain itu, dia pun menikahi wanita yang menjadi cinta pertama sekaligus cinta terakhirnya. Karena rasa cinta yang besar dan menghormati sang istri, bintang drama The Legend of the Blue Sea itutak pernah melakukan adegan panas.

2. Ji Sung

5 Artis Korea yang Menolak Adegan Seks di dalam Filmnya

(Foto: Instagram @justin_jisung)

Artis korea kedua yang menolak adegan seks atau adegan panas adalah Ji Sung. Bintang film yang satu ini sempat menolak adegan vulgar ketika membintangi sebuah drama Korea. Adapun alasannya karena menjaga keharmonisan rumah tanggan dan perasaan pasangannya, Lee Bo Young yang sudah dinikahinya sejak 2013.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1054 seconds (10.101#12.26)