Sah, Kiki Amalia Jadi Istri Pengusaha Batubara Agung Nugraha

Minggu, 27 November 2022 - 10:58 WIB
Kiki Amalia resmi menikah dengan pengusaha batubara Agung Nugraha. Prosesi ijab kabul mereka digelar hari ini, Minggu (27/11/2022), di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - Kiki Amalia resmi menikah dengan pengusaha batubara Agung Nugraha . Prosesi ijab kabul mereka digelar hari ini, Minggu (27/11/2022), di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Pernikahan Kiki dan Agung mengusung adat Sunda, mengikuti daerah asal sang mempelai pria, yakni Purwakarta, Jawa Barat. Sebelumnya pada acara lamaran, Kiki diketahui mengenakan kebaya dari Bugis, tanah kelahirannya.





Prosesi Mapag Pengantin adat Sunda dilakukan sebelum Agung Nugraha beserta keluarga memasuki ruang akad nikah. Dalam prosesi itu, Agung yang diapit oleh ibu dan saudara laki-lakinya disambut oleh Aki Lengser, tokoh yang bertugas untuk menyambut besan dari calon pengantin pria.



Sementara itu, Kiki yang berada di ruangan terpisah tampak menyampaikan pesan untuk minta doa restu dari ibunda tercinta dan kakak laki-lakinya yang menikahkannya. Kiki tak kuasa menahan tangis ketika menyampaikan sepatah dua patah kata pada ibunda tercintanya.

"Terima kasih mama sudah membesarkan Kiki. Mama dan Abang, Kiki memohon maaf kalau selama ini Kiki sering melakukan kesalahan. Kiki memohon doa restu dari Mama dan Abang," tutur artis yang sempat 10 tahun menjanda itu, sambil terisak.

Tangis Kiki pecah ketika menyampaikan permohonan agar kakak laki-lakinya dapat menikahkan dia dengan pria pilihannya itu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More