Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya

Senin, 28 November 2022 - 05:00 WIB
Dia mengikuti audisi untuk Woollim Entertainment dan masuk, kemudian membentuk INFINITE di mana dia tinggal selama 7 tahun. Hoya bahkan mengikuti tes kualifikasi SMA dan lulus setelah itu ayahnya menerimanya dengan sepenuh hati. Hoya kini telah lulus dari Universitas Daekyung, jurusan Musik Terapan.

4. Mark GOT7



Foto/Soompi

Mark bersekolah di Arcadia High School di California dan ditemukan oleh seorang pencari bakat JYP Entertainment saat di sekolah. Ia diundang untuk audisi tetapi awalnya tidak tertarik. Kemudian ketika teman-teman dan keluarganya meyakinkannya, Mark mengikuti audisi dan berhasil masuk ke JYPE.

Ia putus sekolah dan memulai hidupnya sebagai trainee. Mark pindah keKorea Selatan di mana ia mengambil pelajaran akrobat, seni bela diri, menyanyi, menari dan rap.

5. Haon



Foto/Soompi

Rapper Haon putus sekolah di tahun kedua sekolah menengahnya untuk mengejar mimpinya. Selama penampilannya di MBC Radio Star, dia mengaku membuat presentasi pada orang tuanya untuk meyakinkan mereka mengapa fokus pada mimpinya adalah ide yang tepat daripada tetap bersekolah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More