Mendiang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Ben Kasyafani Tampak Tegar saat Berada di Rumah Duka

Rabu, 30 November 2022 - 10:19 WIB
Pesinetron Ben Kasyafani telah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2022) pagi. / Foto: Nurul Amanah
JAKARTA - Pesinetron Ben Kasyafani telah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2022) pagi. Dia tampak menemui para pelayat yang memenuhi rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Ben Kasyafani, Ashar Budiman meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Tangerang Selatan, Selasa, 29 November 2022.

Mengenakan baju koko putih, Ben tampak tegar saat para pelayat menyambutnya. Mantan suami Marshanda itu juga sempat menyapa dan bersalaman dengan para pelayat yang hadir.



Artis 39 tahun itu itu juga sempat menyapa awak media dengan senyuman.



Sebelumnya, jenazah sudah dimandikan dan disholatkan oleh keluarga dekat secara tertutup di tempat terpisah sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari rumah duka, rencananya jenazah Ashar Budiman dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, hari ini, Rabu (30/11/2022).



Ashar Budiman mengembuskan napas terakhir di usia 68 tahun, setelah berjuang melawan penyakit gagal ginjal serta stroke.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More