5 Bintang Drakor Hadiri Disney Content Showcase APAC 2022 di Singapura, Intip Style Keren Mereka!

Kamis, 01 Desember 2022 - 04:40 WIB
Para bintang drama Korea atau drakor secara mengejutkan hadir di perhelatan Disney Content Showcase APAC 2022 yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11/2022), salah satunya Lee Sung-kyung. Foto/Disney
SINGAPURA - Para bintang drama Korea atau drakor secara mengejutkan hadir di perhelatan Disney Content Showcase APAC 2022 yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11/2022). Ada 5 artis Korea Selatan yang berhasil mencuri perhatian.

Jika diperhatikan secara keseluruhan, kelima bintang drakor ini kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam-putih. Walau ada juga yang memilih full black.

Siapa saja mereka dan bagaimana tampilannya? Berdasarkan pantauan langsung di Marina Bay Sands, berikut ulasannya.

1. Jung Hae-in





Foto/Disney

Aktor satu ini datang sebagai tamu khusus untuk cast 'Connect' yang akan tayang pada 7 Desember 2022. Di momen spesial itu, Jung Hae-in tampil dengan gaya all black formal yang sangat kece.

Dia memilih suit all black 3 lapis lengkap dengan dasi hitam polos. Supaya tidak terlalu kaku, kancing jasnya dibuka semua.

Sedikit informasi, di series 'Connect', Jung Hae-in berperan sebagai Ha Dong-soon yang merupakan manusia abadi dengan julukan 'connect'.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More