6 Series Indonesia Memukau di Ajang Disney Content Showcase APAC 2022 Singapura

Rabu, 30 November 2022 - 19:34 WIB
loading...
6 Series Indonesia Memukau di Ajang Disney Content Showcase APAC 2022 Singapura
Enam series Indonesia memukau hadirin di ajang Disney Content Showcase APAC 2022 yang dihelat di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Enam series Indonesia memukau hadirin di ajang Disney Content Showcase APAC 2022 yang dihelat di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11/2022). Serial yang hadir di acara ini mulai genre horor hingga drama romantis.

Munculnya enam judul produksi Indonesia di acara bergengsi ini bersanding dengan produk film dan serial dari negara Asia Pasifik lain seperti dari Jepang, Australia-Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Vice President dan General Manager The Walt Disney Company Indonesia Vineet Puri menerangkan, pihaknya sangat bersemangat untuk menampilkan koleksi cerita Indonesia berkualitas yang dapat bersanding dengan judul-judul global besar lain.

"Melalui kolaborasi dengan para kreator berbakat di Indonesia, kami akan terus menghadirkan kisah-kisah berkualitas yang akan disukai penonton Indonesia, serta berkontribusi untuk komunitas kreatif yang sangat dinamis di Indonesia," ungkap Vineet Puri.

Berikut enam judul series Indonesia yang berhasil memukau Disney Content Showcase APAC 2022.

1. Tira

Judul pertama yang dihadirkan adalah Tira yang datang dari dunia superhero Indonesia, Bumilangit. Hadir langsung di acara tersebut Chelsea Islan sebagai Tira.

"Saya merasa sangat terhormat bisa membawakan karakter Tira. Bekerja dengan tim Disney dan Bumilangit tentu luar biasa, karena saya harus menghidupkan sosok Tira di dalam film ini," cerita Chelsea di acara tersebut, Rabu (30/11/2022).

"Hadir di film ini tentu memberikan pengalaman yang luar biasa, namun juga menyenangkan. Banyak hal yang harus dipelajari oleh saya untuk bisa maksimal memerankan sosok Tira di projek ini," tambahnya.

Tira menceritakan kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang terkena kutukan muat. Untuk menyelamatkan diri, ia harus mencari dan mengalahkan sembilan orang jahat yang dirasuki naga kuno, yang mana nantinya ia akan mengetahui bahwa orang terdekatnya ternyata adalah penjahat sebenarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3239 seconds (11.252#12.26)