Teddy Syach Akui Tak Kuat Sendiri, Putuskan Nikahi Anne Kurniasih karena Faktor Ini

Kamis, 01 Desember 2022 - 15:25 WIB
Teddy Syach telah melangsungkan pernikahan kedua dengan Anne Kurniasih di Bandung pada Minggu (27/11/2022) lalu. Foto/Instagram
JAKARTA - Teddy Syach telah melangsungkan pernikahan kedua dengan Anne Kurniasih di Bandung pada Minggu (27/11/2022) lalu setelah hampir dua tahun menduda. Teddy memiliki alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menikahi janda satu anak yang baru dikenalnya sekitar empat bulan tersebut.

Menurut Teddy, sejak ditinggal untuk selamanya oleh Rina Gunawan, ia kerap merasa kesepian. Sebagai laki-laki, dirinya membutuhkan partner yang bisa membuat hidupnya tenang dan nyaman. Beruntung, hal itu bisa didapatkannya dari sosok Anne Kurniasih.





"Saya satu hal, bahwa saya laki-laki. Bahwa saya butuh partner juga. Bahwa nggak bisa juga selamanya saya kuat sendirian, gitu," kata Teddy Syach, dikutip dari tayangan Silet RCTI, Kamis (1/12/2022).



Anne bukanlah sosok asing buat jaringan pertemanan Teddy. Ibu satu anak yang masih berusia 10 tahun itu merupakan teman dekat keluarga sahabat Teddy Syach. Dari lingkup pertemanan ini pula akhirnya mereka bisa berkenalan dan bertemu.

Setelah sekitar empat bulan berkomunikasi secara intensif dengan Anne, Teddy mengaku menemukan ketenangan dan kenyamanan dari diri sang wanita. Hal itulah yang akhirnya meyakinkan aktor 48 tahun tersebut untuk meminang Anne.





"Saya merasa nyaman, pikiran saya juga tenang. Jadi dari beberapa kali bertemu, membuat saya tenang aja. Membuat saya nyaman gitu. Selama chat WA, sejak saat itu saya putuskan untuk oke kita nikah saja," papar Teddy.

Untungnya semua proses menuju pernikahan berjalan lancar. Anak-anak Teddy maupun Anne pun bisa menerima keputusan mereka untuk menikah.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More