Profil Anna Kurniasih Istri Baru Teddy Syach, Pengusaha asal Bandung

Senin, 28 November 2022 - 16:39 WIB
loading...
Profil Anna Kurniasih Istri Baru Teddy Syach, Pengusaha asal Bandung
Teddy Syach telah resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Anna Kurniasih pada Minggu (27/11/2022). Foto/Instagram @mrsliaapriliaa
A A A
JAKARTA - Teddy Syach telah resmi melepas masa dudanya pada Minggu (27/11/2022). Pernikahan itu berlangsung sekitar satu tahun setelah aktor bernama lengkap Teodorio Syach Teddy itu ditinggal untuk selamanya oleh Rina Gunawan .

Dengan busana pengantin serbaputih, Teddy dan sang istri menggelar pernikahan secara sederhana di rumah mempelai wanita di kawasan Bandung, Jawa Barat. Istri baru Teddy itu masih terbilang muda.



Lantas, siapa sosok istri Teddy Syach tersebut? Berikut profil singkatnya.

Pernikahan mereka diketahui dari akun Instagram @nitanitnot02 yang membagikan video ketika Teddy tengah melakukan prosesi ijab kabul. “Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anna Kurniasih dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," kata ayah Anna, dikutip Senin (28/11/2022).

"Saya terima nikah dan kawinnya Anna Kurniasih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Teddy.



Hingga saat ini belum banyak informasi yang terungkap tentang profil istri baru Teddy Syach. Hanya, berdasarkan penelusuran, diketahui bahwa akun Instagram Teddy telah saling mengikuti dengan akun sang istri dengan nama @annekone.

Lantaran akses yang terbatas pada akun Anne, tidak banyak informasi yang dimuat di sana. Namun diketahui istri Teddy Syach ini memiliki pekerjaan sebagai pengusaha yang bergerak di bidang kuliner dan fashion. Hal tersebut tertera dalam bio Instagramnya.

Sebelumnya Teddy pernah menikah dengan wanita bernama Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau lebih dikenal dengan Rina Gunawan pada 1999. Namun Rina meninggal dunia lantaran terpapar COVID-19 pada Maret 2021 di umur 46 tahun. Dari pernikahannya dengan Rina, Teddy memiliki dua anak yang kini sudah dewasa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)