5 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Kompak Pakai Baju Adat Bali, Disebut Couple Goals

Sabtu, 03 Desember 2022 - 06:30 WIB
Kemesraan pasangan Fuji dan Thariq Halilintar sukses membuat banyak orang baper. Keduanya pun disebut sebagai couple goals bagi anak-anak muda. Foto/Instagram
JAKARTA - Kemesraan pasangan Fuji dan Thariq Halilintar sukses membuat banyak orang baper. Keduanya pun disebut sebagai couple goals bagi anak-anak muda.

Saat ini, Fuji dan Thariq Halilintar tengah menikmati liburan di Bali. Keduanya banyak mengunggah momen bersama saat menikmati keindahan Pulau Dewata.

Salah satunya adalah mereka tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan memakai baju adat Bali. Keduanya terlihat kompak dalam foto itu.

Penasaran seperti apa potret serasi Fuji dan Thariq dalam balutan baju adat Bali? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @fuji_an, Jumat (2/12/2022).





1. Pakai baju adat Bali



Saat liburan di Bali, Fuji dan Thariq tak melewatkan untuk berfoto dan memakai baju adat Bali. Dalam foto ini, keduanya kompak mengenakan outfit bernuansa putih dan hijau tosca.

Fuji memakai kebaya Bali berwarna putih yang dipadu padankan dengan kain Batik dan selendang yang dililitkan di pinggangnya. Fuji menambahkan aksesori bando dan memakai sandal. Sementara itu, Thariq memakai kemeja putih dan kain batik yang senada. Dia juga menambahkan udeng dan sandal berwarna hitam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More