Aurel, Fuji dan Thariq Halilintar Kesal Pernah Diadu Domba Netizen

Sabtu, 12 Februari 2022 - 09:49 WIB
loading...
Aurel, Fuji dan Thariq Halilintar Kesal Pernah Diadu Domba Netizen
Pengalaman adu domba yang dialami Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar ternyata pernah dirasakan juga oleh Fuji. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang publik figur bukan hal yang mudah dijalani bagi sebagian orang. Terlebih, publik figur tersebut memiliki pasangan yang juga dari kalangan publik figur.

Hal tersebut sebagaimana yang dirasakan oleh pasangan baru Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar.

Tak jarang terdapat pertengkaran antara Fuji dan Thariq yang disebabkan oleh netizen. "Pokoknya yang sering bikin berantem gitu, set the fire up, bisanya kalau udah ada omongan netizen," kata Thariq, seperti dikutip dari YouTube AH, Sabtu (12/2/2022).

Baca juga: Puluhan Orang Akan Gelar Aksi Damai Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel

Saat mendengar pengakuan Thariq, Aurel Hermansyah lantas berujar dirinya pernah mengalami hal serupa ketika masih pacaran dengan Atta Halilintar. "Sama ih kita dulu juga gitu waktu pacaran," tegas Aurel.

Pengakuan Aurel itu ternyata tidak mengejutkan Thariq. Pasalnya, sang kakak sulung, Atta Halilintar rupanya pernah menceritakan pengalaman kurang menyenangkan dari ulah netizen ketika menjalin kasih dengan Aurel.

"Aku cerita ke kamu (Atta) kan, bang kalau misalnya berantem tapi gara-gara outsider yang belum kenal sama sekali tapi kami jadi berantem. Terus Bang Atta bilang kaya gini ke aku, 'Dulu kami juga parah berantemnya segala macam gara-gara netizen," ungkap Thariq.

Aurel pun membenarkan perkataan Thariq tersebut. Parahnya lagi, Aurel mengaku pernah menjadi korban adu domba netizen. "Sampai diadu domba, aku duh, diadu domba," sahut Aurel.

Pengalaman adu domba tersebut turut dirasakan Fuji. Namun dalam kasus yang dialami Fuji, bukan hanya netizen yang mengadu domba melainkan juga orang-orang yang baru mengenalnya.

"Kayak enggak ada yang ngedukung nih," ucap Fuji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)