Jefri Nichol Ungkap Alasan Kerap Adu Jotos dengan Netizen di Ring Tinju

Minggu, 04 Desember 2022 - 22:30 WIB
Jefri Nichol kembali jadi perbincangan publik baru-baru ini setelah sang aktor ditantang tanding di ring tinju melawan seorang hater di Twitter. Foto/Instagram Jefri Nichol
JAKARTA - Jefri Nichol kembali jadi perbincangan publik baru-baru ini setelah sang aktor ditantang tanding di ring tinju melawan seorang hater di Twitter.

Jefri Nichol ditantang oleh si netizen, yang geram dengannya usai mengomentari isu perselingkuhan artis Arawinda Kirana.

Ini bukan kali pertama Jefri Nichol adu jotos dengan seorang netizen yang menghujat dirinya. Sebelumnya, beberapa warganet juga menantang bintang film Hit and Run itu untuk adu otot di ring tinju.







Menanggapi hal tersebut, Jefri buka suara. Ia menjelaskan alasan sering melakukan adu jotos bersama hater yang belum pernah ia kenal sebelumnya.

“Mau ngasih beberapa poin buat orang orang yg masih salah paham sm semua keributan ini. Satu, gua dikatain lalu gua katain balik dengan jokes gua,” tulis Nichol, dikutip Minggu (4/12/2022).

Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini menegaskan, tak pernah memulai pertengkaran itu. Ia hanya menjawab ajakan warganet yang menantang dirinya lebih dulu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More