Jefri Nichol Amuk Netizen yang Usik Masa Lalunya Terkait Ganja

Jum'at, 02 Desember 2022 - 07:49 WIB
loading...
Jefri Nichol Amuk Netizen yang Usik Masa Lalunya Terkait Ganja
Jefri Nichol kembali berseteru dengan salah satu netizen di media sosial. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol kembali berseteru dengan salah satu netizen di media sosial. Belum lama ini, aktor muda tersebut diserang oleh pengguna Twitter yang mengusik soal kasus di masa lalunya.

Hal itu terlihat dari cuitan Nichol di akun Twitter. Mulanya, seorang pemilik akun Twitter, @razaksyarif, menyindir bintang film Sri Asih itu atas keterlibatannya dengan barang haram narkotika beberapa waktu lalu.



“Gemes juga beberapa kali lihay Jefri Nichol bersuara soal ganja, ya lu kan kemarin pakai ganja bukan buat pengobatan,” tulis akun tersebut, dikutip Jumat (2/12/2022).

Jefri Nichol yang melihat cuitan itu pun geram dan segera membalasnya. Ia tak terima warganet tersebut mengusik masa lalunya.

“Si paling sinefil ga berani bacot balik, cih, mental bacot twitter doang ternyata. Aku bicara sama kamu @razaksyarif kalau akunmu berisi tentang film, kenapa kamu bawa-bawa masa laluku huh,” balas Jefri Nichol.



Tak sampai di situ, Jefri Nichol juga terus mencecar pemilik akun tersebut dengan cuitannya. Namun, netizen itu seolah bergeming dan tak membalas amukan Nichol.

“Razak oh Razak, kok diem kamu sekarang,” kata dia.

Ini bukan pertama kali Jefri Nichol geram dengan cuitan netizen di Twitter. Sebelumnya ia kerap diusik oleh warganet Tanah Air dan membuatnya kesal. Bahkan, ada pula netizen yang sampai adu jotos dengan sang aktor di ring tinju.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)