7 Tempat Wisata di Thailand yang Cocok untuk Cuti Akhir Tahun 2022

Senin, 05 Desember 2022 - 11:54 WIB
Bagi yang menyukai wisata fauna, Elephant Rescue Park menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Thailand. Dikutip dari elephantrescuepark.com, Lokasinya terletak di Distrik Chiang Mai.

Seperti namanya para pengunjung disini akan dapat melihat Gajah Thailand secara langsung, memandikannya, hingga menaikinya. Tempat yang didirikan pada tahun 2015 ini diketahui telah menyelamatkan belasan gajah baik dari kelaparan, penyiksaan di tempat sirkus dan lainnya.

6. The Sanctuary Of Truth

Sanctuary Of Truth merupakan sebuah museum yang terletak di Laem Ratchawet di Jalan Na Klua, Pattaya Utara. Arsitektur tempat ini juga menawan mengusung konsep kuil yang indah macam kastil kayu yang megah.

Dilansir dari tourismthailand.org, Tempat ini juga merupakan bangunan kayu yang paling besar di Thailand. Terdapat banyak ukiran ukiran yang memukau di dalamnya serta bisa jadi spot foto terbaik kala berlibur.

7. Wat Rong Khun

Tempat ini biasa disebut oleh para turis sebagai kuil putih karena warna dasarnya. Warna yang tak biasa serta beberapa arsitektur unik yang menghiasinya ini menjadi salah satu daya tarik kuil yang berada di Chiang Ray.

Kuil yang telah berdiri sejak 1997 ini dibuat oleh seniman visual terkenal Thailand, Chalermchai Kositpipat. Tak heran bila banyak terdapat ukiran ukiran rumit dan menjadi salah satu wisata yang banyak dikunjungi.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More