Aktris Kirstie Alley Meninggal Dunia setelah Berjuang Melawan Kanker

Selasa, 06 Desember 2022 - 12:55 WIB
Aktris Kirstie Alley meninggal dunia di usia 71 tahun pada Senin (5/12/2022). Foto/WireImage
JAKARTA - Aktris Kirstie Alley meninggal dunia di usia 71 tahun pada Senin (5/12/2022). Kabar duka itu diumumkan oleh kedua anaknya, William Stevenson dan Lillie Price Stevenson melalui akun media sosial mendiang sang ibunda.

Mereka mengatakan bahwa Alley meninggal setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya baru-baru ini. Dalam keterangan unggahan tersebut pula, diketahui bahwa keluarga terdekat Alley menemaninya saat masa-masa perjuangannya melawan kanker yang bersarang di tubuhnya.

"Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kepastian akan kegembiraan hidup yang tiada akhir dan petualangan apa pun yang ada di depan,” tulis keterangan unggahan itu.

Tak lupa anak-anak Alley mengungkapkan rasa terima kasihnya pada tim medis yang telah membantu merawat ibu mereka.





“Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Pusat Kanker Moffitt atas perawatan mereka.”

Kedua anaknya menggambarkan mendiang Alley sebagai sosok ibu yang luar biasa. Meski dikenal galak, Alley merupakan sosok yang penyayang.

“Seikonik dia di layar, dia adalah ibu dan nenek yang bahkan lebih luar biasa,” kata anak-anaknya.

Menutup keterangan unggahan itu, kedua anak Alley mengucapkan terima kasih atas cinta dan doa dari penggemar dan meminta ruang privasi untuk menghadapi situasi yang begitu sulit bagi mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More