Bikin Iri, Ini 8 Momen Akrab Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Drama Twogether

Jum'at, 10 Juli 2020 - 14:07 WIB
Persahabatan Lee Seung-gi dan Jasper Liu menjadi salah satu momen tak terlupakan dalam serial variety show Twogether. Kebersamaan mereka pun bikin iri penonton. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Persahabatan menggemaskan antara dua aktor Asia ternama Lee Seung-gi dan Jasper Liu menjadi salah satu momen tak terlupakan dalam serial variety show Twogether. Kecanggungan yang terlihat di awal pertemuan langsung menghilang begitu keduanya mulai berpetualang bersama di berbagai negara untuk bertemu dengan para penggemar mereka.

Meski Seung-gi dan Jasper berasal dari dua negara yang berbeda, mereka tidak sungkan untuk mempelajari bahasa masing-masing agar bisa mengenal satu sama lain lebih dalam. Tidak heran apabila banyak penggemar yang jatuh hati dengan keakraban (bromance) mereka yang sering mengundang tawa.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, berikut ini adalah beberapa momen bromance Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang yang tidak bisa Anda lewatkan di Twogether .

1. Menjadi akrab karena hal yang konyol

Saat keduanya memulai perjalanan di Yogyakarta, Jasper sempat memberikan pengakuan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia berbagi kamar dengan selebriti lain. Hal tersebut pun langsung membuat Seung-gi tertawa dan mampu mencairkan kecanggungan yang ada di antara mereka sebelumnya. Tidak membutuhkan waktu lama bagi keduanya untuk bisa merasa nyaman dengan satu sama lain.





2. Mulai mempercayai satu sama lain

Kalimat “Aku percaya padamu, kamu percaya padaku,” menjadi kalimat andalan bagi keduanya di setiap misi. Hal ini dapat terlihat ketika mereka berusaha melewati dua pohon di alun-alun Yogyakarta dengan keadaan mata tertutup. Apabila mereka berhasil melewati kedua pohon tersebut, maka segala doa dan harapan mereka dapat terkabul.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More