Geram Dituding Hidup Dibiayai Istri, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp6 Miliar

Minggu, 11 Desember 2022 - 09:00 WIB
Rizky Billar masih menjadi bulan-bulanan netizen pascakasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora. Foto/Instagram Rizky Billar
JAKARTA - Rizky Billar masih menjadi bulan-bulanan netizen pascakasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Komentar negatif seakan terus mengikuti gerak-gerik Rizky Billar. Bahkan ia kerap dituding oleh netizen sebagai suami yang apa-apa dibiayai oleh istri, termasuk soal cicilan.





Muak dengan tudingan tersebut, Rizky Billar buka suara dan membantah tegas. Seolah murka, ia dengan percaya diri memperlihatkan bukti transferan bank senilai Rp6,3 miliar.



"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," tulis Rizky Billar di Instagram Story, dikutip Minggu (11/12/2022).

Tak hanya itu, diunggahan selanjutnya, pria 27 tahun ini menyemprot salah satu netizen yang menuding dia telah menumpang hidup pada Lesti Kejora.

"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," tulis salah satu netizen yang dibagikan oleh Rizky Billar.

Bapak satu anak ini tak terima dan keberatan dengan tudingan tersebut. Sampai membuat Billar terkesan emosi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More