Kejutan Akhir Tahun! Belanja Makin Happy dengan Diskon s.d 90% dari AladinMall! Cek  di Sini

Jum'at, 16 Desember 2022 - 11:55 WIB
Promo belanja akhir tahun di AladinMall. Foto/MNC Media
JAKARTA - Hi Aladiners! Apakah Anda sedang menantikan Promo Desember yang bikin belanja jadi makin hemat? Jangan khawatir, karena, AladinMall siap memberikan Anda Promo Desember Gembira dengan diskon hingga 90% untuk semua kategori produk!

Mulai dari makanan dan minuman, elektronik dan gadget, perlengkapan rumah, fesyen, ibu dan anak, kecantikan & kesehatan, hobi & olahraga, hingga voucher & jasa! Ada juga penawaran menarik dengan cicilan 0% + gratis ongkir se-Indonesia. Penasaran ada apa saja? Cek di bawah ini yuk!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Desember Gembira diskon hingga 90%!

1. Belfoods Royal Nugget Drummies 500 GR

Belfoods Royal Nugget Drummies 500 GR merupakan nugget ayam dengan ekstra daging berbentuk drummies yang renyah dengan sensasi kres-kres di mulut! Dijamin si kecil jadi makin lahap makan! Dapatkan produk ini seharga Rp50.900 saja dari harga Rp55.200.





2. POLYTRON Set Top Box Digital DVB - T2

Dapatkan Set Top Box atau alat penerima siaran TV DIGITAL (DVB-T2) generasi terbaru dari POLYTRON! Siaran TV Anda dijamin bebas semut dan bebas bayangan dengan kualitas yang sangat jernih. Dapatkan produk ini seharga Rp250.000 saja dari harga Rp300.000.

3. Linen Triangle Pillow - Rainbow Line
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More