Tetap Hemat di Tanggal Tua, Berikut 5 Ide Lauk Murmer ala BKB

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:17 WIB
loading...
Tetap Hemat di Tanggal Tua, Berikut 5 Ide Lauk Murmer ala BKB
Selain murah, umumnya lauk ini memiliki rasa yang lezat dan juga nutrisi yang dibutuhkan tubuh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lauk murah meriah (murmer) kerap dicari orang saat tanggal tua. Memang, dalam momen seperti ini, kita harus menghemat pengeluaran sampai gajian tiba. Karenanya, Anda harus benar-benar memerhatikan pengeluaran, terutama soal makanan .

Untungnya, di Indonesia ada banyak pilihan lauk murah meriah. Selain murah, umumnya lauk ini memiliki rasa yang lezat dan juga nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Nah, buat Anda yang masih bingung ingin memilih lauk apa yang cocok untuk dimakan bersama nasi, berikut rinciannya.

Bingung mau makan apa saat tanggal tua? Berikut 5 ide pilihan lauk murmer ala BKB

Baca juga: Ide Liburan Nataru Anti Boring, Salah Satunya Menginap + Dinner di Hotel!

Capcay

Selain bahan-bahannya yang cenderung murah, capcay juga kaya akan serat karena terdiri dari banyak sayuran. Ketimbang beli capcay di warung, lebih baik bikin sendiri karena hasilnya bisa berporsi-porsi!

Sambal terong bakar

Hanya berkisar Rp12.000 - Rp15.000 per kg, Anda bisa mengolah terong menjadi sambal terong bakar. Rasanya yang pedas sangat cocok dikonsumsi oleh lidah masyarakat Indonesia! Yuk dicoba!

Fuyunghai sayuran

Berhubung ini tanggal tua, mungkin Anda tidak bisa membuat fuyunghai daging. Namun jangan khawatir, karena Anda bisa menggantinya dengan sayuran. Selain bisa hemat, fuyunghai sayuran ini juga lebih sehat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)