Terungkap! Paspampres Ganteng Mirip Sehun EXO Ternyata Lulusan Terbaik Akmil 2013

Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:30 WIB
Aanggota Paspampres ganteng bernama Kapten Inf Mat Sony Misturi (kanan) sukses mencuri perhatian warganet dalam pernikahan Kaesang-Erina. / Foto: Instagram @matsonymisturi
JAKARTA - Sesosok pria ganteng dalam pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono mencuri perhatian warganet. Anggota Pasukan Pengamanan Presiden/Wakil Presiden (Paspampres) itu dinilai berwajah tampan mirip penyanyi K-Pop, Sehun EXO.

Keberadaan anggota Paspampres itu viral ketika netizen mengunggahnya di media sosial. Akun Twitter @nintytwoloey menyebut pria itu mirip Sehun EXO . Dia pun tak segan mencolek (mention) Kaesang dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menanyakan siapa sosok tersebut.

"Halo mas @kaesangp dan @gibran_tweet tolong infonya mas paspampres yang di foto ini akun sosmednya yang mana mau silaturahmi," kicau @nintytwoloey, dikutip Jumat (16/12/2022).



Kontan cuitan ini riuh di jagat Twitter. Netizen ramai-ramai menimpali dengan berbagai komentar, mulai dari yang serius hingga kocak. Tak sedikit yang sependapat dengan cuitan @nintytwoloey.





(Foto: Instagram @syrfxvii)

Belakangan diketahui anggota Paspampres ganteng tersebut Kapten Inf Mat Sony Misturi. Di foto yang viral, dia tertangkap kamera sedang mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat acara kirab resepsi pernikahan Kaesang-Erina dari Loji Gandrung ke Pura Mangkunegaran di Solo pada Minggu, 11 Desember 2022.

Peraih Adhi Makayasa 2013
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More