Terungkap! Paspampres Ganteng Mirip Sehun EXO Ternyata Lulusan Terbaik Akmil 2013

Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:30 WIB


(Foto: Instagram @syrfxvii)

Dua tahun terakhir ini Sony bertugas di Istana. Perwira Kopassus ini diberi kepercayaan sebagai asisten Ajudan Presiden Jokowi. Sony menggantikan Kapten Inf Teddy Indra Wijaya yang kala itu mengikuti pendidikan Ranger School US Army di Amerika Serikat.

Teddy, yang juga perwira Korps Baret Merah, kini telah kembali ke Tanah Air. Tak lagi bertugas di Istana, perwira yang memiliki kualifikasi pasukan elite AS ini menjadi ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Viral wajah Sony Misturi yang dianggap mirip Sehun EXO juga menjadi perhatian koleganya sesama asisten ajudan Presiden Jokowi, AKP Syarif Muhammad Fitriansyah. Dengan berkelakar, Syarif menanyakan ke netizen apakah Sony lebih mirip Sehun atau aktor Indonesia, Herjunot Ali.



(Foto: Instagram @syrfxvii)

"Gais, ayoo tebak-tebakan yuk. Sebenarnya Bro @matsonymisturi lebih mirip sama Mas @oohsehun (slide ke-2) atau Bang @herjunotali.studio (slide ke-3) ?? Berikan pendapat kalian di kolom komentar bawah," katanya melalui akun Instagram.



Syarif memasang tiga foto dalam unggahannya ini. Foto pertama pose dirinya dan Sony di depan pesawat kepresidenan, foto kedua wajah Sony yang viral saat kirab pernikahan Kaesang dan ketiga foto kolase antara Sony dan Herjunot Ali.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More