Series Siapa Takut, Aksi 5 Sekawan Bongkar Teror Makhluk Gaib

Minggu, 18 Desember 2022 - 18:30 WIB
Film seri bergenre thriller anak berjudul Siapa Takut bakal tayang di layanan website dan aplikasi mobile FlipFlop TV mulai 20 Desember 2022. Foto/Istimewa
JAKARTA - Film seri bergenre thriller anak berjudul Siapa Takut yang diproduseri Ricardo Tobing bakal tayang di layanan website dan aplikasi mobile FlipFlop TV mulai 20 Desember 2022.

Siapa Takut bakal diputar sebanyak lima episode dan sutradarai oleh Assad Amar. Series ini bercerita tentang lima sekawan penghuni panti asuhan Sumber Asih. Lima sekawan itu dibintangi aktor cilik Aqila Herby, Bimasena, Messi, Sherly, dan Fairel. Mereka tinggal di panti asuhan yang dibina oleh Kinaryosi. Nantinya, lima sekawan ini bakal mengungkap misteri di balik kemunculan sejumlah hantu.

Teror dalam series ini dimulai di Panti Asuhan Sumber Asih ketika datang penghuni baru bernama Andre, seorang piatu yang baru saja ditinggal sang ibu. Sejatinya, tinggal di Panti Asuhan Sumber Asih bukan pilihannya, melainkan Pak RT yang diperankan oleh almarhum Roni Dozer.

Andre yang berusaha kabur dari panti, tanpa sengaja membuka sumur tua keramat. Kejadian ini memicu munculnya sosok Genderuwo Bermata Merah yang dijumpai Andre. Tak ada yang percaya dengan cerita Andre kecuali Maudy cs.

Bagaimana keseruan mereka bersatu untuk memecahkan misteri Genderuwo yang meneror Panti Asuhan?



Ada juga keseruan lain dengan hadirnya Karina Adila, Muthia Datau, dan Kukuh yang populer dengan lagu pop Jawa Mendung Tanpo Udan dalam web series ini.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More