Mendiang Rony Dozer Segera Tampil dalam Series, Teman Masa SMA Kembali Kenang Sosoknya

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:50 WIB
“Dia itu kan aktif banget di basket. Jadi kita-kita nggak tahu kalau dia itu seorang aktor. Baru kemudian kami tahu dia sering ngisi acara di TVRI, dia bilang acara drama-drama gitu,” tuturnya.

“Namanya baru melejit setelah tampil di Extravaganza. Meski namanya sudah naik, tapi dia tetap ramah," lanjut Welly.

Sebagai aktor, Rony pernah tampil di beberapa film seperti Jelangkung (2001), 3 Playboy Galau dan Petualangan Lollypop (2013), Drakula Cinta dan Caleg by Accident (2014), The Wedding & Bebek Betutu (2015), Oops Ada Vampir dan Surat Untukmu (2016), Iqro : My Universe (2019), KNK: Santa Claus dari Jakarta (2021), Naga Naga Naga (2022), dan terakhir yang akan tayang adalah series Siapa Takut.

Siapa Takut adalah film seri yang dibintangi Rony sebelum meninggal dunia. Dalam series tersebut, Rony berperan sebagai Ketua RT yang kharismatik dan penuh tanggung jawab, jauh dari kesan humoris yang selama ini melekat pada dirinya.

Siapa Takut bercerita tentang lima sekawan penghuni panti asuhan Sumber Asih. Lima sekawan itu dibintangi aktor cilik Aqila Herby, Bimasena, Messi, Sherly, dan Fairel. Mereka tinggal di panti asuhan yang dibina oleh Kinaryosi. Nantinya, lima sekawan ini bakal mengungkap misteri di balik kemunculan sejumlah hantu.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More