10 Pulau Kecil di Indonesia yang Cocok untuk Healing, Nomor 8 Bisa Dijadikan Lokasi Kemah

Selasa, 20 Desember 2022 - 06:50 WIB
Indonesia tidak pernah kekurangan lokasi wisata, termasuk pulau-pulau kecil yang sangat pas dijadikan lokasi healing. Diantaranya pulau Kera. Foto/Tourismnttprov
JAKARTA - Indonesia tidak pernah kekurangan lokasi wisata, termasuk pulau-pulau kecil yang sangat pas dijadikan lokasi healing.

Wisatawan yang datang pasti akan dimanjakan dengan berbagai keindahan dan fasilitas di pulau tersebut.

Berikut adalah 10 pulau kecil di Indonesia yang cocok untuk healing.

1. Pulau Pari





Pulau Pari adalah pulau kecil yang berada di wilayah Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Melansir laman Pulau Seribu, Pulau Pari menawarkan keindahan bawah laut yang luar biasa dan sangat cocok dijadikan tempat healing. Pulau ini juga memiliki hutan mangrove, yang tumbuh secara alami dan dikelola oleh penduduk setempat. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Pulau Pari, harus menempuh perjalanan selama 20 menit dari pantai Marina, Ancol dengan speed boat.

2. Pulau Ayer



Pulau Ayer juga menjadi salah satu destinasi wisata berupa pulau kecil yang cocok dijadikan tempat healing. Pengunjung bisa sampai di Pulau Ayer dengan menempuh perjalanan selama 25 menit dari Pantai Marina, Ancol. Satu hal yang harus diperhatikan ketika berlibur ke Pulau Ayer adalah pengunjung disarankan untuk tidak melakukan diving atau snorkeling di wilayah tersebut. Sebab, Pulau Ayer adalah pulau yang paling dekat dengan Jakarta. Dikhawatirkan air laut di pulau itu sudah terkena imbas pencemaran Ibu Kota.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More