5 Artis Indonesia yang Nikah Tepat di Hari Ulang Tahun, Salah Satunya Berujung Cerai

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:27 WIB
3. Nora Alexandra



(Foto: dok. SINDOnews/Miftahul Chusna)

Pernikahannya dengan drummer Jerinx SID ternyata menjadi momen bahagia ganda bagi Nora Alexandra. Pasalnya, pernikahan yang digelar pada 12 November 2019 itu bertepatan dengan ulang tahun Nora yang ke-25. Nora memang sengaja memilih hari pernikahan tepat di hari ulang tahunnya.

4. Irwansyah



(Foto: Instagram Irwansyah)

Setelah melakukan akad nikah pada 15 Januari 2011, Irwansyah kemudian menggelar resepsi pernikahan dengan Zaskia Sungkar yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni 6 Maret 2011.

Tanggal 6 Maret 2011 tentu sengaja dipilih sebagai hari ulang tahun terindah sekaligus saksi ikatan cinta mereka. Di hari pernikahan mereka saat itu, Irwansyah dan Zaskia merilis lagu berjudul I Miss You.

5. Sule



(Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Pasca bercerai dengan mendiang Lina Zubaidah, Sule kembali menikah. Ayah Rizky Febian ini menikahi mantan female DJ, Nathalie Holscher pada 15 November 2020.

Momen pernikahan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun ke-44 duda 4 anak tersebut. Berkat pernikahan itu, Nathalie Holscher kini memiliki seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna, yang lahir pada 11 Desember 2021.



Sayangnya, pernikahan Sule dan Nathalie kandas setelah mereka berdua dinyatakan resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More