Caesar Hito Beberkan Kebiasaan Unik Felicya Angelista saat Menyambut Natal

Jum'at, 23 Desember 2022 - 08:28 WIB
Caesar Hito mengungkapkan kebiasaan unik Felicya Angelista yang telah mempersiapkan pohon natal sejak September. / Foto: Instagram
JAKARTA - Aktris Felicya Angelista ternyata sudah jauh-jauh hari bersiap menyambut perayaan Natal. Sang suami, Caesar Hito pun mengungkapkan kebiasaan unik Felicya yang telah mempersiapkan pohon natal sejak September.

Dengan berkelakar, Caesar Hito menyebut kebiasaan istrinya itu sebagai sesuatu yang ajaib. Apabila sudah memasuki bulan yang berakhiran -ber, itu pertanda bahwa sudah harus memasang pohon natal.

"Pohon natal dipasang dari bulan September. Mall kalah lah. Itu kepercayaan ajaibnya katanya kalau udah ber ber ber, udah masuk nuansa natal," beber Caesar Hito saat dijumpai di kawasan Tangerang Selatan, Kamis, 22 Desember 2022.



Seakan tak terima diejek oleh sang suami, Feli pun buru-buru menjelaskan alasan di balik tradisi unik yang dijalaninya itu. Menurutnya, momen Natal yang hanya dirasakan setahun sekali, rasanya sayang sekali jika dirayakan sehari saja.



Jadi, wajar jika dirinya sudah mempersiapkannya sejak beberapa bulan sebelumnya, agar nuansa Natal bisa dirasakannya dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Soalnya kan Natal cuma satu hari, nungguinnya setahun sekali gitu kan. Jadi kayak maunya udah nuansa Natal aja di rumah. Daripada baru pasang terus langsung dicopot lagi. Jadi kalau persiapan dekornya mah udah dari h- berapa bulan gtu," terang Felicya.

Felicya juga mengungkap tradisi lain yang biasa dilakukannya jelang perayaan Natal, yakni beribadah tepat pukul 12 malam sebelum hari Natal tiba. Tradisi itu juga dilakukannya ketika malam pergantian tahun.

"Tradiai Natal harus banget ibadah malam jam 12, sama kayak ibadah tahun baru tuh 12 malam juga. Jadi kayak menutup dan membuka bersama Tuhan," kata dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More