Kisah Anggi Marito, Pemegang Golden Ticket Pertama Indonesian Idol 2021

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:44 WIB
Podcast Porno akan menampilan Anggi Marito, si pemegang golden ticket pertama Indonesian Idol 2021. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pada Live Podcast Obrolan Onadio kali ini ia kedatangan bintang tamu yang sangat spesial dan juga unik. Anggi Marito gadis kelahiran 6 Maret 2002 ini merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2021 dan juga peserta yang mendapatkan golden ticket pada audisi pertama. Pemilik nama lengkap Anggi Marito Theodora Simanjuntak ini juga merupakan penyanyi yang mewakilkan Tapanuli Utara pada saat itu

Anggi Idol sebutanya memulai kegiatan dalam bidang bernyanyi pada saat umurnya menginjak 3 tahun. Ia sering mengikuti ajang cerdas cermat mewakili sekolahnya dan termasuk salah satu murid yang pintar di sekolahnya. Anggi Idol merupakan anak yang berprestasi dan rajin mengikuti berbagai lomba menyanyi sedari sekolah dasar, sekolah menengah hingga akhir.





Sebelum mengikuti ajang unjuk bakat paling populer di Indonesia, yaitu Indonesian Idol 2021, Anggi juga mahir memainkan piano hingga terjun di dunia tarik suara. Sambil memantapkan suara dan alunan piano ia juga aktif menjadi penyanyi di gerejanya dan penyanyi orkestra. Tidak heran saat menjadi kontestan Anggi banyak memiliki pendukungnya terutama Bupati Tapanuli Utara yang mengutarakan rasa bangganya.



Setelah mengikuti ajang terkenal Indonesian Idol 2021, ia akhirnya mengeluarkan lagu single pertamanya yang berjudul “Cara Mencintaimu”. Lagu yang ia rilis pada 12 November 2021 ini ternyata banyak sekali pendengarnya. Lagu ini juga ditulis oleh Robinson Lokang dan Mario G. Klau juga diproduseri oleh TohPati.



Nah, gimana penasaran kan dengan cerita selengkap nya? Yuk dengerin Live Podcast Obrolan Onadio di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 23 November 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga !
(wur)