5 Kuliner Khas Surabaya yang Wajib Dicoba, Nomor 4 Paling Banyak Diburu Wisatawan

Senin, 26 Desember 2022 - 17:51 WIB
Setelah puas berwisata ke berbagai destinasi menarik dan menyenangkan, Anda bisa langsung mencicipi rekomendasi 5 kuliner khas Surabaya diantaranya Rawon Setan. Foto/Instagram
SURABAYA - Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun ke Surabaya , tentunya jangan sampai melewatkan list makanan khasnya yang akan dicoba. Kota di wilayah Jawa Timur ini memang terkenal dengan aneka kulinernya yang menggugah selera.

Setelah puas berwisata ke berbagai destinasi menarik dan menyenangkan, Anda bisa langsung mencicipi rekomendasi 5 kuliner khas Surabaya ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Rujak Cingur



Tak lengkap rasanya jika datang ke Surabaya tanpa mencoba menyantap rujak cingur, merupakan salah satu kuliner khasnya. Anda tidak perlu khawatir karena Bakan mendapatkan penjual makanan satu ini di setiap sudut kotanya



Konsep makanan ini memang hampir sama dengan rujak pada umumnya, yakni terdiri dari aneka sayuran dan disiram bumbu kacang yang gurih. Namun yang membedakannya adalah terdapat cingur atau hidung sapi sebagai bahan utamanya.



2. Lontong Balap

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More