6 Wisata Kuliner Surabaya yang Paling Instagrammable, Keren Banget!

Kamis, 22 Desember 2022 - 14:14 WIB
loading...
6 Wisata Kuliner Surabaya yang Paling Instagrammable, Keren Banget!
Terdapat sejumlah wisata kuliner Surabaya paling instagrammable yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah wisata kuliner Surabaya paling instagrammable yang bisa diketahui. Selain menjadi pusat perbelanjaan, wisata kuliner Surabaya juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Hal tersebut dikarenakan Surabaya mempunyai kuliner yang enak dan cocok untuk dijadikan spot foto. Maka dari itu, jika kalian berwisata di Surabaya pastikan mampir untuk mencicipi kulinernya, karena akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda.

Baca juga : 7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung

Dikutip dari tripcanvas, berikut 6 wisata kuliner Surabaya yang paling instagramable.

1. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay merupakan terminal atau tempat yang digunakan kapal pesiar mewah untuk bersandar. Di tempat ini memiliki tiga lantai yang masing-masing mempunyai spot foto menarik atau instagrammable.

Disini juga menyediakan berbagai kuliner pilihan yang memiliki cita rasa khas Surabaya dan Jawa Timur. Berkunjung ke tempat ini tentu sangat menyenangkan karena akan menikmati makanan di tempat yang nyaman, apalagi tempat ini menyediakan roof top yang berhadapan langsung dengan indahnya lautan.

2. Griffon Cafe Lounge

Griffon Cafe Lounge merupakan sebuah cafe bergaya classic semi Eropa yang berada di tengah kota Surabaya. Tempat ini masuk dalam daftar wisata kuliner yang instagramable karena memiliki tempat nyaman dan penataan yang serasi.

Griffon Cafe menyediakan banyak kuliner yang harus pengunjung coba misalnya ada Sop buntut, Chicken steak, Soto ayam lamongan, Rawon, Mie goreng, Nasi goreng, Ayam goreng penyet, Spaghetti bolognese dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)