Rilis Dokumentasi Tur Legacy of the Beast, Vokalis Iron Maiden Kenalkan Hobbit Kecil di Belakang Panggung

Rabu, 28 Desember 2022 - 17:23 WIB
Band heavy metal legendaris, Iron Maiden meluncurkan mini dokumenter baru untuk tur Legacy of the Beast. / Foto: Instagram @ironmaiden
LONDON - Band heavy metal legendaris, Iron Maiden meluncurkan mini dokumenter baru untuk tur Legacy of the Beast.

Dalam film dokumenter itu, sang frontman, Bruce Dickinson bertindak sebagai host untuk dua bagian film dokumenter Behind The Scene With Bruce, yang berdurasi total 18 menit.

Pada episode di balik layar, Bruce memberikan wawasan kepada para penggemar soal tur Legacy of the Beast dari Iron Maiden , yang berlangsung Mei-Oktober 2022, dengan total 140 pertunjukan dalam rencana perjalanan.



Para penggemar dan metalhead dapat menyaksikan rutinitas di balik layar yang dilakukan Iron Maiden. Dalam film itu, terdapat bagian Bruce memeriksa peralatan dan berbagai aktivitas di belakang panggung lainnya.



Bruce pun terbuka pada para penggemar tentang dunia aneh tempatnya tinggal, yakni dunia hobbit kecil yang lucu di belakang panggung, di mana semuanya gelap dan suram, dengan jubah plastik dan penyembur api.

Dalam film tersebut juga terlihat Bruce membagikan momen bagaimana dia menenangkan diri di antara lagu dengan bernapas ke dalam handuk.

Sementara itu, grup asal Inggris ini juga telah mengumumkan sejumlah jadwal The Future Past Tour yang akan dilangsungkan pada 2023.

Bruce Dickinson dkk akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, seperti Senjutsu, Somewhere In Time, the 1986 gem, dan sejumlah lagu lamanya.

Tur untuk 2023 itu akan digelar di sejumlah wilayah, mulai dari Dublin, Leeds, Glasgow, Manchester, Birmingham, Nottingham, London, Belanda, Belgia, Polandia, Swiss hingga Italia.



Satu jadwal yang sudah pasti, Iron Maiden bakal tampil di Tauron Arena Krakow, Polandia pada 13 Juni 2023. Untuk jadwal lainnya akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak Iron Maiden.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More