Kezia Kembali Tarik Perhatian Pecinta Musik Indonesia Melalui Hanya Tersakiti

Rabu, 28 Desember 2022 - 16:36 WIB
loading...
Kezia Kembali Tarik Perhatian Pecinta Musik Indonesia Melalui Hanya Tersakiti
Penyanyi muda berbakat Kezia Kaithlyn kembali menarik perhatian pecinta musik, setelah merilis Hanya Tersakiti yang juga bisa didengarkan di TREBEL Music. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Kezia Kaithlyn kembali menarik perhatian pecinta musik Tanah Air. Gadis cantik tersebut merilis "Hanya Tersakiti" dan lagu ini dapat didengarkan di TREBEL Music.

Kezia bercerita tentang ketidaksetiaan, dimana sang wanita berkali-kali dikhianati oleh pasangannya. Lalu, karena letih oleh kondisi selalu dikhianati, dan tidak dapat meneruskan kisah cintanya dengan indah, sang wanita pun menyerah. Dia pun lantas memilih untuk meninggalkan kekasihnya tersebut.

"Di sini kita menyadari kita tuh harus pergi dari toxic relationship," ujar Kezia.

Baca juga: Diajak Tiara Andini Duet di Audisi Indonesian Idol, Dikta Salah Tingkah

Kezia memulai kariernya di dunia tarik suara sejak berusia 8 tahun. Dia pun mengikuti beberapa kompetisi menyanyi , termasuk di Asia's Got Talent dan menjadi semifinalis perwakilan Indonesia.

Kezia juga menarik perhatian industri musik Indonesia lewat lagu 'Aku Masih Memikirkanmu', 'Cuma Singgah', 'Di Sampingku Selamanya'

Suara merdu Kezia dapat didengarkan di TREBEL Music. TREBEL Music juga semakin memanjakan penggunanya karena saat ini terdapat lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia yang dapat didengarkan atau di-download.

TREBEL juga memiliki keunggulan yang amat canggih yakni fitur Lagu ID. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Dengan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Baca juga: Lewat Lagu Natal All I Want For Christmas is You, Mariah Carey Raup Cuan Rp 40 Miliar Setiap Tahun

Dengan mengunduh dan menikmati lagu di TREBEL membuat kita, pencinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan. Karena iklan yang ada di aplikasi TREBEL digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi. Buat apa, ribet download dan dengar lagu bajakan, bila semua tersedia di TREBEL Music tanpa bayar dan 100% resmi semua lagunya. Download TREBEL untuk dengerin #MusikAntiRibet di sini .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)