Atta Halilintar Bingung, Fajar Sadboy Kembali Beri Jawaban Nggak Nyambung soal Keluarganya

Jum'at, 30 Desember 2022 - 19:30 WIB
Fajar Sadboy sempat viral lantaran jawabannya yang dianggap tidak nyambung saat berbincang-bincang dengan Denny Cagur, kini dengan Atta Halilintar. Foto/Tangkapan Layar YouTube Need A Talk
JAKARTA - Atta Halilintar dipertemukan dengan Fajar Sadboy di sebuah konten yang diunggah kanal YouTube Need A Talk. Salah satu obrolan yang menyita perhatian adalah ketika Atta menanyakan tentang keberadaan orang tua Fajar.

Sebelumnya Fajar sempat viral lantaran jawabannya yang dianggap tidak nyambung saat berbincang-bincang dengan Denny Cagur. Denny Cagur bertanya tentang urutan saudara yang dimiliki oleh Fajar.





Fajar berkali-kali menjawab bahwa yang tertua adalah ayahnya. Lantas, Denny Cagur dibuat kebingungan karena seharusnya ayah tidak dihitung dalam urutan saudara yang dimiliki Fajar.



Kali ini, hal serupa terjadi pada suami Aurel Hermansyah itu. Ia dibuat kebingungan dengan jawaban Fajar.

“Fajar sendiri sekarang orang tua di mana tinggalnya?" tanya Atta Halilintar kepada Fajar Sadboy, dilansir dari YouTube Need A Talk, Jumat (30/12/2022).

Mendengar pertanyaan itu, Fajar pun menjelaskan bahwa kedua orang tuanya sudah tidak ada. Atta sempat terdengar kaget dan langsung prihatin. Atta beranggapan bahwa kedua orang tua Fajar telah meninggal dunia ketika mendengar jawaban Fajar.

Tapi tampaknya Atta salah mengira. Belum selesai sampai di situ, keprihatinan Atta langsung dipatahkan ketika Fajar tiba-tiba melanjutkan perkataannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More