20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Pacar, Awas Bikin Baper!

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:58 WIB
6. Tahun ini luar biasa dan semua karena cinta dan kebersamaan kita. Aku yakin tahun depan akan lebih luar biasa. Selamat tahun baru cintaku.

7. Mari sambut bersama tahun baru dengan harapan baru, dan kanvas kosong untuk kita lukis. Selamat Tahun Baru 2023 sayang.

8. Hidupku kosong dan membosankan tanpamu. Setelahnya kamu datang ke dalamnya dan membawa cinta, keceriaan, dan kebahagiaan untukku. Selamat Tahun Baru!

9. Senyummu adalah bintang paling terang di langit malam ini. Aku beruntung bisa menghabiskan Malam Tahun Baru bersamamu sembari merenungkan masa depan kita bersama. I Love You.

10. Aku berharap tahun baru ini akan selalu cerah dan indah. Secerah pancaran matamu, serta seindah senyuman di bibirmu. Selamat tahun baru.

11. Di tahun baru ini, harapan dan doaku hanya untukmu. God Bless U.



12. Perbedaan kamu dan tahun? Tahun akan selalu berganti seiring waktu, sedangkan kamu akan selalu ada di sampingku sepanjang waktu. I Love You sayangku.

13. Tahun baruku akan berjalan bahagia, karena kamu telah hadir dan terus bersamaku sepanjang waktu. Selamat tahun baru sayang.

14. Mari kita rayakan Tahun Baru bersama! Lompat dengan kedua kaki, berpegangan tangan seperti yang kita lakukan sejak pertama kali bertemu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More