Indra Bekti Jalani Perawatan hingga 20 Hari ke Depan di ICU, Masih Diobservasi Dokter

Selasa, 03 Januari 2023 - 11:31 WIB
Indra Bekti menjalani perawatan hingga 20 hari ke depan di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo. Adik Bekti, Cipta mengatakan sang kakak masih menjalani observasi. Foto/Instagram Indra Bekti
JAKARTA - Indra Bekti akan menjalani perawatan hingga 20 hari ke depan di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Adik Bekti, Cipta mengatakan sang kakak masih harus menjalani sejumlah observasi.

Ini karena Bekti masih mengalami beberapa keluhan. Terbaru, tekanan darahnya naik dan membuatnya terus merasakan sakit kepala. Selain itu, penglihatannya juga agak sedikit kabur.

"(Bakal dirawat selama) 20 hari ke depan, kalau kira-kiranya itu. Karena saat ini masih terus diobservasi sama tim dokternya," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat belum lama ini.

Hal senada diungkapkan oleh istri Bekti, Aldila Jelita. Menurut perempuan yang akrab disapa Dila itu, dokter memperkirakan artis 45 tahun tersebut akan dirawat di rumah sakit selama 20 hari ke depan.





"Tampaknya 20 hari ke depan mas Bekti akan di sini," jelas Dila.

Di sisi lain, pihak keluarga berharap Bekti akan lebih cepat menjalani pemulihan. Sebab, sang artis sendiri memiliki keinginan kuat untuk sembuh dari penyakitnya. "Kemudian juga kalau kita lihat dari psikis bang Indra, dia orangnya mau cepat sembuh jadi insyaAllah bisa lebih cepat," ujar Cipta.

Tak hanya itu, okter juga optimis dengan kesembuhan Bekti. Dokter, menurut Cipta, menyampaikan bahwa kakaknya memiliki psikis kuat untuk menghadapi rasa sakit yang tengah dirasakannya.

"Kalau proses penyembuhannya (berdasarkan dokter) Insya Allah cepat lah," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More