Nikita Mirzani Jalani Operasi Pengapuran Tulang Besok

Kamis, 05 Januari 2023 - 21:25 WIB
Nikita Mirzani akan menjalani operasi pengapuran tulang besok, Jumat (6/1/2023). Operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Foto/Instagram Nikita Mirzani
JAKARTA - Nikita Mirzani akan menjalani operasi pengapuran tulang besok, Jumat (6/1/2023). Operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Operasi, dikatakan Nikita akan dilakukan pada bagian tubuh antara kepala hingga leher sebelah kiri. Menurutnya, operasi akan berjalan tiga sampai empat jam.

"Ngurus kerjaan dulu, baru malamnya masuk rumah sakit. Operasinya paling tiga sampai empat jam," kata Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

"Bagian ini sakit terus. Sama ini daerah leher. Kayaknya paling parahnya waktu di Rutan Serang karena pikiran, segala macam," sambungnya.





Bintang film Comic 8 itu pun mengaku siap untuk menjalani operasi besok. Terlebih, berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ada pilihan lain selain menjalani prosedur operasi.

"Aku udah siap lahir batin dioperasi. Memang harus dioperasi, kalau nggak bakal pusing terus. Migrain terus, tidur nggak nyenyak," jelas Nikita.

"Ternyata ada penyempitan darah juga gara-gara tulangnya ini ada kerusakan. Jadi makin parah lagi sekarang," tambahnya.

Sementara terkait pemulihan setelah operasi, Nikita pun yakin dirinya akan sembuh dengan cepat. Bahkan dia menyebut sudah bisa beraktivitas seperti biasa empat hari setelah operasi. "Gue wanita Amazon, mungkin tiga sampai empat hari udah bisa aktivitas lagi," ujar Nikita.



Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat dirawat di rumah sakit saat masih menjalani tahanan di Rutan Serang akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporakan Dito Mahendra. Dia merasakan sakit pada bagian lehernya.

Berdasarkan pemeriksaan, Nikita mengalami pengapuran tulang pada bagian lehernya. Kini dia pun tengah fokus pada kesehatannya.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More