Neonomora: Penyanyi, Seniman Tanah Air dan Trust Issue

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:34 WIB
Menghasilkan sebuah karya musik yang bagus bukan hanya berlatar belakang seorang pemusik saja, melainkan keinginan dan niat dari hati untuk menciptakan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Menghasilkan sebuah karya musik yang bagus bukan hanya berlatar belakang seorang pemusik saja, melainkan keinginan dan niat dari hati untuk menciptakan. Pada live Podcast Porno kali ini kedatangan seorang bintang tamu yang sangat menginspirasi, Neonomora. Neonomora atau dengan nama asli Ratih Suryahutamy, penyanyi dan seorang penulis lagu yang lahir pada tanggal 16 Mei 1998.

Neonomora merupakan seorang seniman yang lekat dengan dunia musik dengan gaya visual art. Kerap menciptakan karya lagu, Neonomora terus melanjutkan petualangan bermusiknya hingga menghasilkan single berjudul “ Don't Love Me”. Dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga yang suka bermusik ternyata membuat Neonomora tertarik dan berbagai jenis musik dan warna.



Foto/Instagram @neonomora

Kehidupan awal yang dialaminya adalah saat keluarganya pindah dari Champaign-USA di mana sang ayah saat itu sedang menempuh pendidikan magisternya. Karena sifatnya yang ceria dan mudah beradaptasi, tidak heran ia dapat menghadapi perubahan budaya semasa kecilnya. Sejak kecil sang bunda telah melihat bakat menyanyi yang ia miliki dan terus mengasah kemampuan sang putrinya tersebut.



Neonomora mulai bernyanyi sejak perayaan Natal di Urbana-Illinois, USA tahun 1991, ia mulai terdorong untuk menyanyi sendiri di panggung dan saat itu baru berumur 3 tahun. Oleh karena sering melihat orang tuanya dan pamannya bernyanyi tidak heran ia dapat menghafal semua lagu yang dipelajarinya.





Foto/Roov
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More