5 Tips Makeup untuk Wanita Berwajah Bulat

Senin, 13 Juli 2020 - 14:03 WIB
Bentuk alis yang lebih tegas dan lebih menyeimbangkan garis, menciptakan ilustrasi wajah yang memanjang. Untuk membuat alis lebih jelas, gunakan warna gelap di lengkungan dan ekor alis. Tambahkan sedikit highlighter pada tulang alis. Juga, isi alis dengan pensil alis satu warna lebih terang dari warna alis alami.

3. Makeup mata

Pilih riasan mata tebal untuk membuat pernyataan melalui mata. Mata berbingkai eyeliner terlihat cantik dan memastikan bahwa fokus tetap pada mata daripada kebulatan wajah. Pertahankan bentuk almond dari mata yang bermain dengan eyeshadows, dan kemudian selesaikan penampilan dengan maskara untuk menambah drama pada bulu mata.

4. Blush on

Jangan melewatkan penggunaan blush on karena memberi warna kemerahan ke wajah dan meningkatkan kontur. Namun, penempatan blush on merupakan langkah terpenting untuk melangsingkan wajah Anda.

Karena itu, oleskan perona pipi dengan ringan di seluruh tulang pipi, apel pipi, dan tarik ke arah telinga. Selain itu, pilih blush dengan sedikit warna coklat daripada menggunakan yang berwarna merah untuk bentuk wajah memanjang.

5. Gaya rambut

Mintalah penata rambut Anda untuk memberi Anda tampilan rambut yang berlapis. Ini adalah gaya rambut yang populer bagi banyak selebriti dengan wajah berbentuk bulat karena menciptakan ilusi wajah yang lebih ramping. Gaya rambut ini cocok untuk hampir setiap tekstur rambut, baik itu bergelombang, atau lurus alami.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More