5 Penyanyi Solo Pria Indonesia dengan Tarif Termahal, Nomor Terakhir Jebolan KDI

Minggu, 08 Januari 2023 - 18:23 WIB
Deretan penyanyi solo pria Indonesia berikut ternyata memiliki tarif fantastis. Di antaranya Iwan Fals. Foto/Dok.Sindonews
JAKARTA - Deretan penyanyi solo pria Indonesia berikut ternyata memiliki tarif fantastis. Bahkan, mereka disebut-sebut sebagai penyanyi solo pria dengan tarif termahal di Tanah Air.

Hal itu tentu sesuai dengan kualitas dan profesionalitas yang mereka miliki selama ini sebagai seorang penyanyi. Belum lagi, jam terbang yang tentu membuat mereka menjadi sosok penyanyi solo dengan tarif termahal.

Lantas, siapa saja sosok penyanyi solo pria Indonesia dengan tarif termahal? Berikut daftarnya, dilansir dari berbagai sumber, Minggu, (8/1/2023).

1. Denny Caknan





Nama Denny Caknan begitu melejit akhir-akhir ini sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu dangdut koplo. Padahal, lagu-lagu yang ia bawakan dan ciptakan menggunakan bahasa Jawa.



Meskipun demikian, Denny Caknan kerap tampil di sejumlah program televisi nasional. Dengan popularitasnya saat ini, ia disebut mendapatkan honor sebesar Rp100 juta untuk satu kali manggung.

2. Judika
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More