5 Tarif Endorse Artis Termahal, Ada yang Capai Rp1 Miliar

Rabu, 24 November 2021 - 18:07 WIB
loading...
5 Tarif Endorse Artis Termahal, Ada yang Capai Rp1 Miliar
Tarif endorse artis termahal sangat beragam. Mulai dari puluhan dan ratusan juta rupiah hingga Rp1 miliar hanya untuk satu kali endorse di Instagram mereka. Foto/Instagram Ayu Ting Ting.
A A A
JAKARTA - Tarif endorse artis termahal sangat beragam. Mulai dari puluhan dan ratusan juta rupiah hingga Rp1 miliar hanya untuk satu kali endorse. Para artis ini memanfaatkan Instagram mereka untuk endorse.

Barang yang dipromosikan pun beragam. Mulai dari pakaian, makanan, produk rumah tangga hingga jasa. Lantas siapa saja artis dengan tarif endorse termahal?

Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/11/2021).


1. Raditya Dika

View this post on Instagram

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika)



Artis pertama dengan tarif endorse termahal ada komika, penulis, aktor, dan juga sutradara, Raditya Dika . Di Instagram, Radit memiliki followers sebanyak 18,4 juta. Ia dikabarkan menduduki posisi ke-35 sebagai artis dengan tarif endorse termahal di dunia yakni Rp1,16 Miliar untuk sekali endorse.

2. Syahrini

View this post on Instagram

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)



Di posisi kedua ditempati oleh Syahrini . Artis satu ini memiliki followers lebih dari 37 juta. Lewat kanal YouTube-nya, Syahrini mengungkapkan tarif endorsenya sebesar Rp150 juta untuk satu kali posting.


3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)