3 Rekomendasi Hotel Dekat My Dinh Stadium, Lokasi Laga Vietnam vs Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 09 Januari 2023 - 14:21 WIB
Wyndham Garden Hanoi adalah salah satu hotel yang lokasinya dekat My Dinh Stadium, tempat laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022. Foto/Instagram
JAKARTA - Timnas Indonesia kini bersiap melawan Vietnam dalam leg 2 semifinal Piala AFF 2022. Nantinya Indonesia dan Vietnam akan bertarung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Senin (9/1/23) malam.

Stadion Nasional My Dinh adalah sebuah stadion serbaguna di Nam Từ Liêm, Hanoi. Ini memiliki kapasitas 40.192 kursi dan merupakan pusat dari Kompleks Olahraga Nasional Vietnam.

Di wilayah ini, ada sejumlah tempat penginapan yang nyaman dan menyajikan banyak fasilitas saat kamu berkunjung. Harganya pun beragam mulai dari yang terjangku hingga bintang lima.

Berikut deretan hotel yang ada di dekat My Dinh Stadium.





1. Wyndham Garden Hanoi



Pertama ada Hotel Wyndham Garden Hanoi. Wyndham Garden Hanoi adalah hotel Internasional Skala Menengah Atas baru yang bergaya di Hanoi.

Hotel ini hanya beberapa menit dari Pusat Konvensi Nasional, Museum Nasional, dan Stadion My Dinh. Kamu bisa menginap di sini dengan banyak fasilitas menarik dan mumpuni sesuai kelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More