6 Momen Kebersamaan Gisel, Gading dan Gempi di Paris, Warganet Doakan Bersatu Lagi

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:12 WIB
Harmonisnya keluarga 'triple G' bisa terlihat dari foto gandengan tangan ini. Gisel dan Gading tampak senang memegang tangan Gempi di halaman museum. Senyum Gisel dan Gading tak bisa menutupi rona bahagia mereka menikmati liburan kali ini.

3. Berpose di Halaman Museum



Mandatory foto, bisa dibilang begitu. Mereka bertiga mengambil spot foto dengan latar piramida museum. Semuanya senyum bahagia.

4. Menara Eiffel Jadi Saksinya



Tak jauh dari museum, berdiri Menara Eiffel yang jadi ikon kota Paris. Keluarga ini tak mau melewatkan momen tersebut, mereka mengambil gambar saat melintas di zebra cross dekat Menara Eiffel. Fotonya keren deh.

5. Gisel Berfoto Sendiri



Ada momen juga untuk Gisel foto sendiri. Dia mengambil angle latar Menara Eiffel untuk foto sendirinya. Outfit long puffy jacket dipilih untuk momen foto ini, senyum khas Gisel terlukis di wajahnya. So pretty.



6. Gendong Gempi



Ada momen saat Gisel menggendong Gempi di dekat monumen Carrousel du Louvre dan ternyata foto tersebut 'remake pose' dari foto sebelumnya. Ini foto yang sangat sweet, karena memperlihatkan Gisel dan Gempi pernah ada di lokasi yang sama beberapa tahun silam. Potret Gempi saat digendong 'over cute' banget.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More