Resmi Jadi Tersangka, Ferry Irawan Tunjuk Sunan Kalijaga sebagai Kuasa Hukum

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:34 WIB
Ferry Irawan telah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum dalam kasus duugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. / Foto: Instagram @ferryirawanreal
JAKARTA - Ferry Irawan telah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Seperti diketahui, aktor 45 tahun itu resmi menjadi tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda .

Sunan mengatakan bahwa Ferry Irawan tiba-tiba menghubungi dan mengadukan permasalahan yang sedang dialaminya.

Menurut Sunan, Ferry juga mengaku bahwa pemberitaan mengenai dirinya serta permasalahan KDRT yang menyeret namanya tak sepenuhnya benar.



"Hari ini tadi siang, Ferry menghubungi saya via telepon, dia bercerita seperti mengadu layaknya sebagai kawan. Dia bilang, 'bang bantuin saya', dengan nada sedih dia bilang, 'tidak semua yang ada di pemberitaan itu benar," terang Sunan Kalijaga, seperti dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Jumat (13/1/2023).



Sunan Kalijaga sendiri mengaku mengetahui permasalahan rumah tangga Venna dan Ferry, setelah mem

Venna Melinda sendiri telah menggandeng pengacara kondang Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Hotman Paris pun terlihat mendampingi Venna Melinda menjalani BAP lanjutan di Polda Jatim, Kamis, 12 Januari 2023.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More