Podcast Aksi Nyata: Content Creator, Profesi Idaman Millenial dan Gen Z?

Senin, 16 Januari 2023 - 19:22 WIB
“Strugglenya di awal sebenernya. Menemukan karakter gua, mau jadi apa sih gitu. Dari masukan-masukan, terus gue pernah bikin konten yang gua juga, dari istri gua juga kasih tau, konten-konten TikTok itu orang ngapain sih main TikTok,” tuturnya.

“Akhirnya, nemu lah polanya yang gue bikin, jadi gue itu lebih seneng bermain kan pada dasarnya. Jadi main lah yang jadi garis besarnya, jadi kalau gua lewat di media sosial siapapun, intinya adalah bermain. Nah itu tuh yang gue pertahankan sampe sekarang,” sambungnya.

Hingga kini, Shandy tetap konsisten dengan konten-konten menariknya itu. Bahkan, baru-baru ini, Shandy dipercaya mewakili Tiktok Indonesia untuk mendukung Indonesia di Piala AFF 2022, saat Indonesia bertemu Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, pada Senin 2 Januari 2023 lalu.

Selain aktif di TikTok, Shandy Luo juga mempunyai sebuah Podcast yaitu “Radio Rusak”, podcast tersebut membahas cerita dan mitos horor yang ada di Indonesia maupun dunia. Dan sekarang, Podcast “Radio Rusak” menjadi podcast horor komedi ke 2 di Indonesia.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More