Ivan Gunawan Banjir Belaan usai Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Netizen: Cuekin Aja yang Suka Huru-hara

Kamis, 19 Januari 2023 - 14:41 WIB
loading...
Ivan Gunawan Banjir Belaan usai Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Netizen: Cuekin Aja yang Suka Huru-hara
Ivan Gunawan dituding pernah main dukun oleh Nikita Mirzani. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dituding pernah main dukun oleh Nikita Mirzani. Aksi tersebut menurut Nikita dilakukan tahun lalu untuk mencelakakan dirinya, tapi gagal karena ketahuan.

Belakangan iniIvan Gunawan seakan telah menjadi sasaran kebencian Nikita Mirzani. Nikita membongkar semua rasa sakit hatinya lantaran pernah mau dicelakakan oleh Ivan. Namun, rupanya desainer sekaligus presenter itu tidak terpancing oleh ocehan artis 36 tahun tersebut.

Alih-alih menanggapi tudingan Nikita Mirzani secara frontal, Igun -sapaan akrabnya- yang terpantau sedang berada di Timur Tengah, memilih memberikan sindiran halus namun menohok.



Sindiran itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Igun menampilkan video singkat berisi tausiyah dari Ustaz Irfan Rizki Haas soal orang jahat yang diibaratkan buah buruk yang kelak akan jatuh dengan sendirinya.

"Buah kalau udah busuk lama-lama jatuh sendiri, tanpa perlu Anda jatuhkan. Orang kalau udah jahat akan jatuh sendiri, tanpa perlu Anda jatuhkan," kata Ustaz Irfan Rizki Haas, dikutip dari video di akun Instagram Ivan Gunawan, Kamis (19/1/2023).

Lantaran sudah kodratnya demikian, sang ustaz mengingatkan kepada kita agar tidak perlu sibuk menjelek-jelekkan orang lain yang sudah berbuat jahat, karena ia kelak akan jatuh.

"Jadi Anda nggak usah sibuk jelek-jelekin orang lain, nyebarin aibnya orang lain, nggak. Kalau orang rusak, culas, orang ini nggak amanah, jatuh sendiri nanti," kata Ustaz Irfan Rizki.

Igun memang tidak menyebut nama Nikita Mirzani dalam unggahannya itu. Namun, netizen menduga bahwa isi ceramah tersebut menyindir kelakuan Nikita Mirzani yang diibaratkan seperti buah yang busuk.



"Bnr banget. Mantan napi emang lg datang bulan . Jd panas sndri," komentar nanc**********.

"Anyepin aja yaa kakk. Fokus sama projek bintang kejoraaa," ujar enun***********.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)