Nikita Mirzani Tuding Ivan Gunawan Main Dukun: Itu Namanya Syirik!

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tuding Ivan Gunawan Main Dukun: Itu Namanya Syirik!
Nikita Mirzani menuding Ivan Gunawan main dukun. Pernyataan mengejutkan itu disampaikan Nikita saat menjalani sesi siaran langsung di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menuding Ivan Gunawan main dukun . Pernyataan mengejutkan itu disampaikan Nikita saat menjalani sesi siaran langsung di Instagram pribadinya.

Dalam siaran langsung tersebut, Nikita menyebut bahwa Ivan bermain dukun untuk mencelakakannya. Bahkan tak hanya Ivan, ibu tiga anak itu juga menyebut nama pengusaha Maharani Kemala.

Menurut Nikita, Ivan dan Maharani melakukan hal tersebut tepat pada tahun lalu. Namun, pristiwa ini berhasil dia ketahui lantaran asisten dukun itu memberitahu dirinya.

"Jadi tahun lalu Ivan Gunawan dan Maharani pernah ngedukunin gua dan ketahuan," kata Nikita dikutip Selasa (17/1/2023).





"Kenapa ketahuan karena asisten dukunnya itu ngomong ke gua dan ngasih foto bukti lagi di rumahnya Maharani yang di Kemang," sambungnya.

Berdasarkan keterangan Nikita, pria yang akrab disapa Igun itu bermain dukun agar mulutnya bisu dan tangannya cacat.

"Didukunin gue kenapa? Biar mulut gue bisu sama tangan gue cacat," ungkap Nikita.

Bukan tanpa alasan artis 36 tahun itu membongkar hal ini. Sebab, Nikita secara blak-blakan mengaku sakit hati dengan Ivan. Dia juga secara lantang menyebut apa yang dilakukan desainer ini dilarang oleh agama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)