Foto Tanpa Hijab Tersebar dari Close Friend, Olla Ramlan: Biar Allah yang Membalas

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:18 WIB
loading...
Foto Tanpa Hijab Tersebar dari Close Friend, Olla Ramlan: Biar Allah yang Membalas
Olla Ramlan menilai bahwa hal ini merupakan konsekuensinya ketika bermedia sosial, dan dia memilih untuk legowo usai fotonya tanpa hijab itu tersebar luas. / Foto: Instagram @ollaramlan
A A A
JAKARTA - Foto tanpa hijab Olla Ramlan beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial. Sang aktris pun akhirnya menanggapi tersebarnya foto tersebut.

Mantan istri Aufar Hutapea itu mengungkapkan bahwa dirinya padahal sudah memilih akun yang dirasa teman terdekat saja di close friend akun Instagram-nya.

Olla Ramlan menilai bahwa hal ini merupakan konsekuensinya ketika bermedia sosial. Ibu tiga anak tersebut juga memilih legowo usai fotonya tersebar luas.

Baca juga: Olla Ramlan Tak Pernah Campuri Urusan Asmara Anaknya dengan Putri Nikita Mirzani

"Cuma menurut saya ya harusnya sih sebagai teman menghargai, dengan saya masukkan mereka ke close friend itu kan berarti orang-orang yang terpercaya yang bisa saya percaya, yang saya anggap sudah dekat," tutur Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

"Jadi kalau sampai tersebar ya sudah," imbuhnya.

Olla sendiri enggan untuk terlalu memusingkan masalah ini. Dia menyadari bahwa harus lebih berhati-hati mengunggah foto melalui akun media sosialnya.

"Sebenarnya itu juga hak saya sih untuk mau foto apapun itu sebenarnya hak saya, kalau memang sudah terlanjur ya itu konsekunsi juga yang harus saya terima," kata dia.

Artis 42 tahun ini sendiri mengaku hingga kini tidak mengetahui siapa yang menyebar fotonya tersebut. "Saya enggak apa-apa, urusan itu biar yang membalas Allah aja lah," ujarnya.

Baca juga: Ferry Irawan Bersimpuh Sambil Nangis Mohon Ampun pada Venna Melinda, Netizen: Kek Anak Kecil Minta Permen

Untuk diketahui, unggahan close friend Olla Ramlan tanpa hijab tersebar di berbagai akun gosip, beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Olla dinilai mengenakan baju seksi tanpa hijab.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)