Makna Shio Kelinci Air di Imlek 2023, Suka Bersosialisasi dan Berpesta

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:47 WIB
loading...
Makna Shio Kelinci Air di Imlek 2023, Suka Bersosialisasi dan Berpesta
Shio Kelinci Air menjadi tahun perayaan imlek 2023 yang memiliki makna tersendiri. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Shio Kelinci Air menjadi tahun perayaan imlek 2023 yang memiliki makna tersendiri. Melansir dari The Chinese Zodiac, Kombinasi Shio Kelinci dan elemen air ini akan membawa keberuntungan, kesabaran, kemakmuran dan kekuatan.

Menurut astrologi Tiongkok, Kelinci mewakili energi damai dan sabar. Kelinci adalah makhluk lembut yang suka memikirkan sesuatu sebelum bertindak. Energi ini akan mendorong seseorang untuk menghadapi tantangan.

Sedangkan elemen air membawa intuisi dan kedamaian batin. Air adalah tentang memanfaatkan kebijaksanaan batin dan memanfaatkan naluri. Hal tersebut akan mendorong seseorang untuk peka terhadap orang orang di sekitar.

Baca juga : 15 Ucapan Imlek 2023 untuk Bos, Bisa Jadi Referensi para Karyawan

Menurut laman China Highlights, tahun 2023 ini akan menjadi tahun harapan dan lambang kelinci merupakan simbol dari umur panjang.

Kelinci secara khusus dikaitkan dengan gaya hidup dan juga keindahan. Anggota kelompok ini memiliki selera yang bagus dan keterampilan artistik.

Kelinci air disimbolkan sebagai pribadi yang menarik dan merupakan orang yang sangat kreatif. Karena sifat Kelinci yang didapat, banyak yang menjadi kolektor hebat yang mengisi rumah mereka dengan lukisan dan benda seni yang indah.

Terlepas dari gaya hidup, Kelinci selalu ditandai dengan rasa kehalusan yang merepresentasikan sifat kelembutan, ramah dan peduli. Selain itu, Shio Kelinci Air sangat berhati-hati dalam hidup dan memiliki banyak hal yang diinginkan.

Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang intelek, mudah beradaptasi, dan suka akan kedamaian. Mereka akan selalu berusaha menyingkirkan perselisihan dan pertengkaran.

Baca juga : Link Twibbon Imlek 2023 Terbaik dan Cara Memasangnya, Gong Xi Fa Cai!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)